Welcome To My Blog Striker Jepang Tadanari Lee akan bergabung Southampton ? - New Life Begin } Sugeng Rawuh Sederek Seperjuangan

Wednesday, January 4, 2012

Striker Jepang Tadanari Lee akan bergabung Southampton ?

Tokyo (AFP/ANTARA) - Striker Jepang Tadanari Lee, akan bergabung dengan klub divisi dua Liga Inggris, Southampton, dengan nilai kontrak 1,25 juta dolar AS untuk satu tahun.

Lee, yang saat ini bermain untuk klun anggota J-League, Sanfrecce Hiroshima, terbang ke London pada Selasa menjelang kepindahannya ke Southampton, yang berada di puncak Championship, divisi dua Inggris.

The Sports Nippon melaporkan, pemain berusia 26 tahun itu akan bergabung dengan tim dari pantai selatan Inggris, untuk kontrak dua setengah tahun dengan gaji tahunan 800 ribu pound (1,25 juta dolar AS), hampir dua kali lipat dari apa yang dia dapatkan di Hiroshima.

Harian olahraga itu juga melaporkan dalam situsnya, jika Southampton promosi ke Liga Premier musim ini, akan membayar Lee hingga 1,2 juta pound.

"Saya ingin bermain di Liga Premier, liga terbaik di dunia," kata Lee seperti dikutip media tersebut, sebelum meninggalkan Jepang.

Lee akan mlakukan penndatanganan setelah mendapatkan visa dan menjalani tes medis.

Jiji Press mengatakan, ia diharapkan untuk berlatih dengan Southampton untuk tahap awal 10 hari dengan tim.

Lee lahir di Jepang dengan orang tua berasal dari Korea. Dia mencetak gol kemenangan saat Jepang mencatat rekor dengan memenangkan Piala Asia keempat tahun lalu.

Tampil sebagai pemain pengganti pada perpanjangan waktu, ia melakukan tendangan voli yang melahirkan gol kemenangan pada menit 109.

No comments:

Post a Comment

Your Comment Here... Use It Wisely No Abuse