Welcome To My Blog Diego Michiels pindah ke PERSIJA? - New Life Begin } Sugeng Rawuh Sederek Seperjuangan

Wednesday, January 4, 2012

Diego Michiels pindah ke PERSIJA?

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Diego Michiels akan menjadi pemain bermasalah jika bermain di Persija yang bermain di Indonesian Premier League (IPL). Pasalnya, ia belum mendapatkan surat pelepasan.

Hal itu disampaikan oleh manager Pelita Jaya, Lalu Mara Satriawangsa, Rabu (4/1/2012) malam. Menurutnya, setiap pemain mempunyai hak bermain di klub mana pun yang disukai. Akan tetapi urusan dengan klub lamanya harus diselesaikan secara fairness dan fully respect, untuk mendapatkan surat pelepasan.

"Pemain yang bermain di klub baru tapi belum menyelesaikan dengan klub lamanya, maka pemain itu pemain bermasalah," tegas Lalu Mara.

Lebih lanjut, ia menjelaskan klub yang memainkan pemain yang tidak sah, maka klub itu akan dihukum disiplin kalah dengan skor 0-3 dan dikenakan denda serta pengurangan poin.

Dan siapapun yang terlibat memainkan pemain yang tidak sah mulai dari PSSI, ofisial klub baru, dihukum karena bertingkah laku buruk tidak boleh aktif dalam sepakbola Indonesia. "Itu diatur dalam kode disiplin PSSI," ujarnya.

No comments:

Post a Comment

Your Comment Here... Use It Wisely No Abuse