Welcome To My Blog Ibunda Kim Kardashian ketauan Selingkuh di toilet - New Life Begin } Sugeng Rawuh Sederek Seperjuangan

Sunday, January 29, 2012

Ibunda Kim Kardashian ketauan Selingkuh di toilet

LOS ANGELES- Skandal seks ibunda Kim Kardashian, Kris Jenner dibongkar mantan selingkuhannya, Todd Waterman. Menurut Todd, cinta terlarang mereka hubungan yang gila karena selalu diwarnai hubungan seks. 



okezone.comMenurut Todd, hubungan seks pertama kali terjadi di sebuah toilet rumah teman mereka. Padahal, Jenner saat itu masih berstatus dari istri Robert Kardashian yang juga ayah kandung Kim, Kourtney, Khloe Kardashian. Akibat dari hubungan yang dilakukan pada tahun 1980-an itu, Jenner bercerai dengan Robert Kardashian. 


"Aku tertarik dengan Jenner. Kami kembali ke rumah teman di Beverly Hills. Dan pertama kalinya kami melakukan seks di toilet rumah itu. Kami menemukan sebuah tempat kecil dan terjadilah hubungan itu," beber Todd seperti dikutip Dailymail, Sabtu (28/1/2012). 
Dari hubungan pertamanya itu, ternyata Jenner dan Todd tak jera 'bermain api'. Mereka terus bertemu dan selalu bercinta tak peduli dimanapun tempatnya. Karena itulah, Todd berani mengatakan hubungannya dengan Jenner suatu hal yang liar.

"Kami melakukan hal gila. Aku ingat ketika bermain tenis di rumah dia bersama temanku. Lalu Robert menyaksikan kami bermain. Kami saat itu sudah ada hubungan dan aku yakin Robert juga menduga hal itu," jelas pria yang menjadi animator film Hollywood ini.

Dalam buku biografinya, Jenner sebenarnya menjelaskan tentang masa lalunya yang liar itu. Setelah bercerai dengan Robert, Jenner mulai berkencan dengan Bruce Jenner. Namun, hubungan terlarang Jenner dan Todd tetap berjalan. Jenner dan Bruce akhirnya menikah.(rik)

No comments:

Post a Comment

Your Comment Here... Use It Wisely No Abuse