Welcome To My Blog Justin Timberlake - Jessica Biel Akhirnya Tunangan? - New Life Begin } Sugeng Rawuh Sederek Seperjuangan

Wednesday, January 4, 2012

Justin Timberlake - Jessica Biel Akhirnya Tunangan?

Kabar bahagia datang dari pasangan selebritis Justin Timberlake dan Jessica Biel. Setelah sempat putus, kini keduanya dikabarkan telah bertunangan!

Pertunangan dua pesohor Hollywood ini terdengar santer belakangan, seperti yang dilansir beberapa media besar. Setelah menjalani kisah kasih selama kurang lebih empat setengah tahun dan sempat putus tiga bulan yang lalu, Justin dan Jessica akhirnya memutuskan untuk meresmikan hubungan mereka ke jenjang yang lebih lanjut.

Berita ini pertama kali disebarkan oleh Us Weekly, yang menyatakan bahwa Timberlake dan kekasihnya bertunangan Desember lalu, ketika keduanya berlibur di Pegunungan Jackson, Wyoming. "Justin tahu betapa Jessica suka snowboarding dan pegunungan, jadi tempat ini sangat sempurna (untuk melamarnya)," ujar seorang sumber seperti dilansir Aceshowbiz.

Rencana pernikahan ini disebut-sebut muncul justru setelah keduanya berpisah. Justin sendiri sempat mengaku bahwa dirinya tak pernah merasa lebih bahagia bersama sang aktris dan merasa inilah waktu yang tepat untuk melamar.

Justin juga tak pernah malu-malu mengaku bahwa Jessica adalah cinta dalam hidupnya. "Selama aku hidup 30 tahun ini, dialah orang yang paling istimewa. Aku tak mau bicara lebih lanjut, karena aku harus melindungi orang-orang yang kusayangi, dia, misalnya," ujar Justin Juni lalu. Wah, congrats ya! (ace/mae)

No comments:

Post a Comment

Your Comment Here... Use It Wisely No Abuse