Welcome To My Blog Kumpulan Kata Galau - New Life Begin } Sugeng Rawuh Sederek Seperjuangan

Tuesday, January 31, 2012

Kumpulan Kata Galau

galau-cinta

Kembali kumpulan kata-kata galau saya coba bagikan kepada Anda semua yang saat ini mungkin sedang galau sehingga ingin sms galau atau update status galau di Facebook ataupun Twitter. Langsung saja tanpa banyak kata, berikut ini saya berikan beberapa kumpulan kata galau yang sudah saya rangkum dari berbagai tweet yang saya temukan di twitter. wow lebih dari 20 kata galau sudah saya rangkum untuk para galau'ers

  1. Jalanan ke tembok china ku lalui, hamparan samudra pasifik ku arungi, tapi kenapa cinta kita tak kunjung bersemi ?
  2. Jalanan terpanjang bukanlah jalan dri sabang ke merauke , tapi jalan k hatimu ketika kamu msih kepikiran mantan terus
  3. kamu itu sama kayak mobil bartubara yaa.. hobinya ngerusak jalanan cinta indah yang sudah kita rangkai bersama
  4. q mending mengemis di jalanan, cz pasti masih ada yg memberi. karna klo mengemis cinta dari mu, cuma bikin sakit hati
  5. Jalanan padat dikota batu, Singgah bentar makan bakpia. Akunya cinta kamu, kamunya malah cinta dia
  6. Menanti cinta darimu, sama kayak ngukur jalanan. Seakan tak berujung, namun kau tak kunjung mengerti & membalasnya
  7. Waktu kamu mesra sama aku, aku merasa bahagia bgt. Tapi waktu aku lihat kamu mesra sama org lain, hatiku SAKIT bgt
  8. Berakit-rakit kehulu, berenang-renang ketepian. Sungguh sakit hatiku karna kita ga pernah bisa jadian.. :(
  9. Jomblo,bukan karna AKU gak laku. Jomblo, karna AKU pengen menikmati masa muda AKU tanpa sakit hati
  10. Manusia belajar sakit untuk mengenal sehat, maka dari itu aku belajar sakit hati untuk mendapatkan cinta sejati :(
  11. Mending sakit demam deh masih bisa ada obatnya. Daripada disakitin kamu….duh ga ada obatnya :’) sakitnya selamanya
  12. Jalan2 k belanda beli topi, pulangnya mampir ke toko roti. Aku sakit ngeliat kamu kayak gini, move on ke lain hati :(
  13. 2 penyakit yg ninggalin bekas. 1. sakit cacar, 2. sakit hati saat kamu pergi untuk ‘dirinya’ yg lain
  14. Saat tanggan ku kena pisau rasanya emg sakit , tp lebih sakit lg saat tau kmu masi mencintai mantan kmu :’(
  15. Tau ga rasa sakit di gebukin orang 1 kampung? tapi itu belom sesakit waktu kamu ninggalin aku
  16. Dimana bisa ku operasi hati ku yang telah kau buat sakit karna janur kuning yang kau gantung itu
  17. Coba bayangkan kalo km di timpuk batu? Sakit kan…! Seperti hatiku yg Sakit karena cintamu kamu lempar2 ke org lain
  18. Bedanya kamu sama dokter tuh kalo dokter nyembuhin penyakit, kalo kamu bikin sakit :(
  19. Cinta itu kaya hujan. Walaupun bikin sakit tapi selalu bisa bikin aku nyaman di setiap rasa sakit
  20. Ada ga ya obatkebal?aku akn beli sbnyk2nya buat nahan rs skt yg aku rskn krn lama mmendm perasaan ini ke km :(
  21. Ketika rindu terasa sesak dalam dada,membungkus sakit yg menyayat hati, bagai labirin cinta tanpa jln keluar
  22. Harus berapa kali sakit hati lagi agar dapat yang enak dihati ?
  23. Kamu tau ga rasa sakit yg susah ilang itu apa? rasa skt yg susah ilang tuh rasa sakit saat kamu bilang kita putus :(
  24. Haduh sakit bgtz kaki di injek” di kereta tdi, tapi lebih sakit lg hatiku yg terinjak” olehmu (selingkuh)
  25. Jomblo, bukan karna AKU gak laku. Jomblo, karna AKU pengen menikmati masa muda AKU tanpa “sakit” hati.
  26. Emmp, sampai kapan sih kamu gantung hubungan ini!! Jgn lama-lama pliss, jangan sampe bikin sakit perasaanku terus
  27. Sakit nya tusukan 1000 jarum belom bisa ngalahin sakit nya saat lo ngomong “kita putus ! karna udah gue gak ada rasa”
  28. Jangan kasi harapan deh kalo itu semua harapan palsu, sakit tau gak !
  29. Kalau sakit ragaku masih ada dokter yang bisa nyembuhin, tp siapa yang bisa nyembuhin hatiku saat kulihat kau selingkuh
  30. Bener ya lebih baik sakit gigi, daripada sakit hati, apalagi ketika kamu balikan sama mantanmu dan ninggalin aku
  31. Sakit itu bukan di putusin, atau diselingkuhin, sakit itu ketika kamu ada di dekat aku, dan aku gak bisa dapetin kamu

Semoga kumpulan kata galau diatas bisa menjadi obat galau Anda.

No comments:

Post a Comment

Your Comment Here... Use It Wisely No Abuse