Welcome To My Blog Dani Alves Seperti Keledai!! - New Life Begin } Sugeng Rawuh Sederek Seperjuangan

Sunday, January 29, 2012

Dani Alves Seperti Keledai!!

Foto: Dani Alves/Reuters
MADRID - Kubu Jose Mourinho menyerang Dani Alves. Melalui juru bicaranya Eladio Parames, Mourinho mengatakan Alves seperti seekor keledai.


 Madrid gagal mempertahankan gelar juara Copa del Rey, setelah pada leg kedua hanya mampu bermain 2-2 melawan Barcelona. Dengan hasil ini, maka Madrid harus tersingkir dengan kalah selisih gol 4-3 dari Barca.

Parames menyerang Alves. Dia mengaku tidak suka dengan tingkah laku pemain asal Brasil itu. "Apa yang berubah sejak Dani Alves datang ke Spanyol. Dia melakukan operasi pada kupingnya, mereka menjadi lebih kecil," kata Parames.



"Dan dia memakai kaca mata seperti seorang intelektual. Namun, seekor keledai dengan kuping kecil dan memakai kaca mata, bukan berarti seorang dokter, dia masih seekor keledai," sambungnya dalam akun twitter dilansir Goal, Sabtu (28/1/2012).

Parames juga menyerang standard wasit di Spanyol. Dia yakin, Barcelona mendapatkan dukungan dari ofisial pertandingan, jika Azulgranas mengalami kesulitan dalam sebuah pertandingan.

"Saya sudah mengatakannya sebelumnya. Ketika Barcelona bermain, mereka pasti menang. Jika lawan mereka bermain lebih baik dari mereka, maka wasit akan membantu mereka," tandas Parames.
(hmr)

No comments:

Post a Comment

Your Comment Here... Use It Wisely No Abuse