Welcome To My Blog Ups, Ashton Kutcher Tertangkap Basah! - New Life Begin } Sugeng Rawuh Sederek Seperjuangan

Monday, October 3, 2011

Ups, Ashton Kutcher Tertangkap Basah!


Kabar perpisahan Ashton Kutcher dan Demi Moore gara-gara affair yang dilakukan sang aktor rupanya semakin memanas. Setelah kabar ini tersebar, kini sebuah foto Ashton dan seorang gadis cantik menguatkan dugaan banyak pihak.
Belum lama, seorang gadis berambut pirang, bernama Sara Leal mengaku baru saja 'tidur' dengan sang aktor pada Sabtu (24/9) lalu. Ironisnya, hari itu bertepatan dengan ulang tahun keenam pernikahan Ashton dan Demi, yang dilewati keduanya di dua tempat berbeda.


Namun hubungan Ashton dan Sara rupanya sudah cukup lama terjalin, karena sebuah foto yang diambil di bulan Juni memperlihatkan keduanya keluar bersama dari Hotel Roosevelt setelah menonton pertunjukan Beacher's Madhouse bersama beberapa orang teman, kecuali Demi.
Sejak kabar ini beredar, baik Demi maupun Ashton lebih memilih untuk memberikan komentar lewat akun Twitternya. Sang aktor menanggapinya dengan kalimat yang terdengar sedikit emosional, "When you ASSUME to know that which you know nothing of you make an ASS out of U and ME."
Sedangkan sang istri lebih menampakkan kegundahan dan amarah. "Ketika kita tersinggung dengan kesalahan seorang pria, mengacalah dan lihatlah kegagalanmu sendiri. Dan kau akan bisa melupakan amarahmu," tulis Demi awal minggu ini.
Sementara, beberapa kabar yang lain juga menyatakan bahwa Sara, gadis yang diduga sebagai orang ketiga dalam pernikahan Ashton dan Demi, berusaha mencari keuntungan dari pihak Ashton. "Sara sudah berbicara dengan beberapa media. Dia ingin dibayar $250,000 tapi mereka tak pernah bisa membayar setinggi itu. Apa yang diinginkannya hanyalah bayaran dari Ashton. Dia sudah menghubungi orang-orang Ashton," ujar seorang sumber seperti dilansir New York Post. (dym/mae)

No comments:

Post a Comment

Your Comment Here... Use It Wisely No Abuse