Welcome To My Blog Foto Hot Poppy Bunga Mandi - New Life Begin } Sugeng Rawuh Sederek Seperjuangan

Monday, October 3, 2011

Foto Hot Poppy Bunga Mandi

Poppy Bunga (lahir di Jakarta, 26 Oktober 1990; umur 20 tahun) adalah pemain sinetron Indonesia. Bungsu dari pasangan Usman HM dan Susi Hendiyati ini mengawali karier di jagad dunia hiburan lewat ajang Cover Girl Aneka 2004. Setelah terpilih menjadi salah satu finalis, Poppy pun mendapat berbagai tawaran iklan dan sinetron. Debut sinetronnya adalah sinetron Kafir. Nama gadis yang memiliki tinggi 165 cm dan berat 48 kg ini melejit setelah membintangi sinetron Putri yang tayang di SCTV sebagai Lia.
Pada 2009, Poppy membintangi film pertamanya, Bidadari Jakarta. Di film ini, Poppy bahkan berani menunjukkan adegan ketika ia diperkosa.
Sempat menjalin kasih dengan aktor Dwi Andhika, namun jalinan kasih ini akhirnya pun gagal. Poppy yang juga memiliki tato di pinggul kirinya, kemudian menjalin kasih dengan cinta lamanya, presenter Mandala Shoji. Bahkan mereka sempat digosipkan telah tinggal serumah.
Namun hubungan ini pun akhirnya harus kandas. Hubungan ini berakhir pada pertengahan Januari 2009. Penyebab putusnya hubungan dua artis ini kabarnya karena Mandala dan Poppy sama-sama selingkuh satu sama lain.
Foto-foto mesra Poppy bersama Edwin Abeng sempat beredar pada awal Juni 2009. Namun, baik Poppy baik Edwin membantah jika mereka punya hubungan spesial, hubungan mereka hanya sahabat. Untuk membantah kabar ini, Poppy akhirnya memproklamirkan kekasih barunya, Meidian Muladi Fasha, pendatang baru di dunia hiburan.



Entah dengan alasan untuk mendongkrak promosi film semata, atau hanyalah sebuah kebetulan, tiga foto hot artis Poppy Bunga yang sedang beraktivitas di kamar mandi, beredar luas di internet, pekan ini.



Foto-foto tersebut diabadikan saat Poppy sedang melakukan proses syuting sebuah film horor. Di dalam syuting film tersebut terdapat adegan yang harus dilakoninya di dalam kamar mandi.


Poppy terlihat membelakangi kamera dengan tubuh bagian atasnya terbuka. Tidak ada kain sehelai pun di bagian atas tubuhnya. Poppy terlihat sedang bercermin di depan kaca kamar mandi.


Selain telanjang dada, mantan kekasih presenter Mandala Shoji, terlihat membasahi sekujur tubuhnya dengan air.


Di salah satu foto, tampak payudara Poppy sedikit menyembul, kala dirinya sedang bercermin. Sementara di potongan foto yang lain, Poppy keluar dari setting ruangan kamar mandi dengan menggunakan handuk berwarna coklat. Hmm, sekadar sensasi atau promosi? Entahlah.



No comments:

Post a Comment

Your Comment Here... Use It Wisely No Abuse