Welcome To My Blog NIRVANA bikin Filem Dokumenter - New Life Begin } Sugeng Rawuh Sederek Seperjuangan

Monday, October 3, 2011

NIRVANA bikin Filem Dokumenter


Meski sudah bubar bertahun-tahun yang lalu, grup band Nirvana seakan tidak ada matinya. Setelah muncul buku biografi mengenai Kurt Cobain yang meraih sukses, kini akan ada sebuah film dokumenter mengenai Nirvana.


Sebelumnya wacana film dokumenter tentang band asal Seattle, Amerika ini sudah ada sejak dulu. Namun entah kenapa, baru diwujudkan belakangan ini.



Dikabarkan bahwa Dave Grohl tengah mengerjakan film dokumenter ini. Dia menggarap tentang studio musik Sound City Studios dimana ia bersama Kurt Cobain beserta Krist Novoselic merekam album NEVERMIND.

Seperti dikutip dari Artisan News, bahwa kabar Dave membesut film ini dibocorkan oleh vokalis REO Speedwagon, Kevin Cronin. Dia mengatakan jika Dave tengah mengerjakan sebuah proyek yang menceritakan studio musik dimana mereka pernah bekerja serta Nirvana merekam album monumentalnya.
Hingga kini Dave belum mengeluarkan pernyataan resmi mengenai kabar ini. Selain itu juga belum ada judul resmi serta kapan film ini akan ditayangkan. (kpl/faj)

No comments:

Post a Comment

Your Comment Here... Use It Wisely No Abuse