Welcome To My Blog Klub Anzhi bidik Nicolas Anelka, Robin van Persie, dan Neymar. - New Life Begin } Sugeng Rawuh Sederek Seperjuangan

Monday, October 10, 2011

Klub Anzhi bidik Nicolas Anelka, Robin van Persie, dan Neymar.

Makhachkala - Klub ambisius Anzhi Makhachkala tampaknya belum akan berhenti berburu pemain-pemain top. Kini klub liga Rusia itu membidik Nicolas Anelka, Robin van Persie, dan Neymar.

Setelah diakuisisi oleh Suleyman Kerimov pada awal tahun ini, Anzhi langsung menggeliat di bursa transfer. Setelah mendatangkan Roberto Carlos, mereka juga sukses memboyong Samuel Eto'o dan Yuri Zhirkov.

Dengan kekuatan finansial yang luar biasa, klub yang berbasis di Republik Dagestan itu membidik bintang-bintang lainnya. Tak tanggung-tanggung, tiga penyerang top masuk daftar incaran mereka.
"Anelka bukan satu-satunya pemain. Nene dari PSG dan Van Persie dari Arsenal adalah pemain-pemain yang akan menyusul. Dan Neymar? Saya sudah bicara padanya," ungkap Carlos, yang kini merangkap jabatan pelatih, kepada Canal Football Club.

"Kalau Real (Madrid), Barca, atau Manchester United tak membayar biaya transfer, maka kami yang akan membayarnya. Suleyman Kerimov bisa menawarkan apa yang dia mau," tambah mantan bek timnas Brasil ini.

Carlos menjelaskan bahwa klubnya saat ini tengah menapaki jalan untuk menjadi klub papan atas Eropa, seperti halnya Real dan Barca. Sebagai langkah awal, mereka mengumpulkan para pemain top.

"Kami ingin membuat klub sekaliber Real atau Barca. Kami memiliki potensi untuk punya tim kuat. Kami sudah jadi tim terbaik di Rusia dan saya serius saat mengatakan itu," pungkasnya.

No comments:

Post a Comment

Your Comment Here... Use It Wisely No Abuse