Welcome To My Blog Tevez Dibuang Ke Klub Kecil - New Life Begin } Sugeng Rawuh Sederek Seperjuangan

Friday, October 7, 2011

Tevez Dibuang Ke Klub Kecil

REPUBLIKA.CO.ID,LONDON - Warga kota South Yorkshire tersentak rumor. Klub kebanggaan kota tersebut, DoncasterRovers, bakal diperkuat pemain bintang Carlos Tevez yang sedang bermasalah dengan manajer Roberto Mancini.

The Sun menyebutkan City akhirnya memiliki jalan keluar untuk mendepak Tevez. Yakni, City akan meminjamkan Tevez ke klub kecil Doncaster Rovers. Klub berjuluk 'Donny' tersebut saat ini bermain di kompetisi League Championship.

Tevez dibuang ke klub kecil sebagai bentuk hukuman atas sikapnya yang menolak diturunkan saat laga Liga Champions lawan Bayern Muenchen pekan lalu. Klub berjuluk 'Citizen' itu hanya akan membayar sebagian kecil dari gaji Tevez sebesar 250 ribu poundsterling per pekan.


Warga South Yorkshire cukup terkejut dengan rumor tersebut.Pete Smith (47), salah seorang fans Doncaster Rovers, adalah salah satunya. "Aku pernah mendengarnya. Rumor ini akan menjadi besar," katanya.

Mark Saunders, seorang pelajar berusia 19 tahun, sedikit ragu dengan kebenaran kabar tersebut. Sebagai sebuah klub kecil,Doncaster Rovers pastinya tidak akan mampu membayar gaji Tevez.

''Itu bakal menjadi penandatanganan besar,'' katanya. ''Tapi, kita perlu mengumpulkan uang sebulan untuk membayar gajinya satu pekan.'' Seorang juru bicara City mengaku desas-desus itu merupakan isu yang baru baginya.

No comments:

Post a Comment

Your Comment Here... Use It Wisely No Abuse