Welcome To My Blog Kecelakaan, Mobil Saipul Jamiell Ternyata Overload - New Life Begin } Sugeng Rawuh Sederek Seperjuangan

Saturday, September 3, 2011

Kecelakaan, Mobil Saipul Jamiell Ternyata Overload


Kecelakaan, Mobil Saipul Jamiell Ternyata Overload

Fakta baru akhirnya terkuak pasca kecelakaan maut yang akhirnya merenggut nyawa istri Saipul Jamiell, Virginia Anggraeni. Berita terbaru menyebutkan bahwa mobil Avanza B 1843 UFU berkapasitas delapan orang itu ternyata ditumpangi oleh 10 orang. Dari kesepuluh orang penumpang, hanya Virginia yang dinyatakan meninggal dunia.
"Mobilnya isinya banyak banget, ada 10 orang. Yang meninggal hanya istrinya, Virginia. Saipul hanya mengalami luka ringan," terang Niniek, salah seorang petugas National Traffic Management Center (TMC) Polda Metro Jaya, sebagaimana dilansir dari inilah.com Sabtu (03/09).
"Meninggal satu orang, luka berat empat orang dan luka ringan ada lima orang. Korban saat ini berada di Rumah Sakit Evarina Etaham, Cikampek," lanjut Niniek.
Niniek juga membenarkan bahwa saat dievakuasi posisi Virginia dalam keadaan tergencet. Mobil tersebut dikemudikan sendiri oleh Saipul Jamiell sedangkan Virginia duduk tepat di belakang Ipul. Saat dievakuasi, mobil tersebut memang dalam keadaan ringsek di bagian kanan, yang merupakan posisi duduk Virginia.
"Kalau ada 10 orang, berarti kan ada empat di belakang, empat di tengah dan dua di depan. Mobil yang hancur di bagian kanan. Saipul yang mengemudi, dan istrinya duduk di belakangnya," kata Niniek.
Sebagaimana diberitakan sebelumnya, kecelakaan tersebut terjadi di Tol Padalarang sekitar pukul 10.00. Saat itu rombongan hendak menuju Jakarta. Saipul Jamiell dan Virginia sendiri adalah pasangan pengantin baru yang menikah pada Kamis, 10 Maret 2011.

No comments:

Post a Comment

Your Comment Here... Use It Wisely No Abuse