Welcome To My Blog 5 Hotel Asia yang patut dikunjungi - New Life Begin } Sugeng Rawuh Sederek Seperjuangan

Saturday, September 24, 2011

5 Hotel Asia yang patut dikunjungi



Ada yang bilang, bagian terbaik dari liburan adalah menjelajah kota baru. Ketika Anda sudah cukup sering berkunjung ke satu kota, perjalanan memberi kesempatan untuk mencoba hotel-hotel baru.

Lima hotel ini kami anggap istimewa dan pantas untuk menjadi kunjungan tersendiri. Jika Anda bisa lepas dari godaan layanan hotel, kota-kota tempat hotel ini berada juga indah untuk dikelilingi.


Ritz-Carlton Shanghai, Pudong




Meski lebih menggoda untuk tinggal di seberang sungai Puxi, Ritz-Carlton Shanghai, Pudong memberi alasan kuat untuk tinggal di Pudong, pusat keuangan Shanghai.

Hotel ini dekat dari mana-mana, termasuk dari Pearl Tower (bar hotel memmberikan pemandangan sangat dekat ke menara) dan lokasi Shanghai Expo, sehingga Anda mudah menjadi turis di kota ini. Tersedia juga kantor mewah yang menyatu, tempat tinggal dan pusat perbelanjaan, sehingga ramai pebisnis.

Ada 285 kamar di hotel ini yang menawarkan pemandangan langsung ke pusat kota, seperti ke Sungai Huangpu dan Bund di Shanghai yang terkenal itu. Kamar-kamar memiliki jendela kaca dari lantai sampai langit-langit, dilengkapi seprai Frette dan bak mandi, semuanya cocok untuk bersantai dan menenangkan diri dari segala keributan di jalanan bawah.

W Retreat Koh Samui, Thailand




W Retreat Koh Samui menempati tanjung yang sepi di pantai utara Koh Samui. Pantai-pantai di sini memang mempesona, tapi para tamu hotel ini disuguhi lebih banyak pemandangan yang lebih indah; 75 vila berjendela kaca di sini memiliki kolam renang pribadi dan menghadap ke Teluk Thailand yang mencengangkan.

Pantai utara Koh Samui yang tenang dan bersih menjadikan W Retreat tempat sempurna untuk menikmati pasir emas dan air jernih.

Pada malam hari, bersantailah di WooBar lalu berdansa dengan iringan live DJ sambil menyesap salah satu dari cocktail yang tersedia. Mereka menyediakan modifikasi dari cokctail classic seperti Wowtini dan berbagai macam "moo-hee-toes". Cicipi juga pilihan menu makanan gourmet porsi kecil di bar seperti bebek dan sus isi kari ubi, atau foie gras dan pangsit udang.

Di sini terdapat juga pusat bisnis serta Whatever/Whenever -- layanan unik yang mengubah mimpi Anda menjadi kenyataan, seperti berendam di cokelat panas -- siap melayani Anda.

Hullett House, Hong Kong




Di Hong Kong yang sangat menghargai kemodernan, Hullett House membawa para tamu melewati waktu. Hotel ini terletak di ujung distrik Tsim Sha Tsui, Kowloon. Bangunan bergaya kolonial dari abad 19 ini dulu pernah menjadi markas besar polisi laut dan kini berubah menjadi hotel butik mewah dengan 10 suite.

Setiap kamar (luasnya antara 240 sampai 335 meter persegi) dirancang untuk mencerminkan periode tertentu dalam sejarah Hong Kong. Masing-masing kamar juga diberi nama sesuai teluk-teluk Hong Kong. Meski desain kamar sudah cukup mewah, tapi daya tarik masing-masing kamar adalah pemandangannya. Kota Hong Kong terlihat dari balkon di tiap suite.

Fullerton Bay Hotel, Singapura




Ukuran hotel bukan segalanya, tapi pelayanan adalah yang utama. Di Pier Clifford yang bersejarah, Fullerton Bay Hotel memiliki 100 kamar. Ada lima tema suite dan sebuah Presidential Suite yang mewah, lengkap dengan pemandangan ke Marina Bay dari masing-masing balkon.

Kamar-kamar menawan ini ditata dengan interior rosewood, kulit, tembaga serta lampu gantung dan lantai marmer mosaik Italia yang menyambut di lobby. Jika Anda sempat keluar kamar, kunjungi juga Lantern, bar di atap Fullerton yang mewah dan bergaya.

One&Only The Palm, Dubai




Yang paling istimewa dari One&Only The Palm adalah lokasinya, di salah satu pulau buatan manusia terbesar, Palm Dubai. Hotel ini menawarkan lokasi eksklusif dan tersembunyi dengan gaya sangat mewah.

Saking banyaknya taman-taman indah di kompleks hotel serta air terjun kolam renang di sepanjang pantai, Anda pun tidak merasa perlu melihat pemandangan gedung-gedung tinggi di seberang Laut Arab

Jika belum merasa cukup, tunggu sampai Anda mencicipi sarapan di teras menghadap kolam utama, dengan jajaran pohon palem di pinggirannya, mengingatkan akan taman-taman air Moor dan Andalusia. Tempat ini betul-betul resort mewah nomor satu.

Sumber

No comments:

Post a Comment

Your Comment Here... Use It Wisely No Abuse