Welcome To My Blog Rahasia Mona Lisa - New Life Begin } Sugeng Rawuh Sederek Seperjuangan

Wednesday, August 17, 2011

Rahasia Mona Lisa

Rahasia Mona Lisa
Bukan hanya senyumannya saja yang menarik perhatian, tetapi juga mata, dan bahkan suaranya. Itulah Mona Lisa, lukisan karya Leonardo da Vinci yang menyimpan misteri, atau mungkin juga semacam kode rahasia?
SENYUMAN MONA LISA
Suatu program buatan Belanda yang dapat mengenali emosi menyatakan bahwa senyuman Mona Lisa terdiri 83% emosi bahagia, 9% emosi jijik, 6% emosi takut, dan 2% emosi marah.
TATAPAN MATANYA
Seorang peneliti yang berasal dari Italia mengatakan bahwa Leonardo menggunakan teknik mengaburkan yang disebut sfumato, dimana Leonardo menggunakan titik-titik mikroskopik untuk menciptakan bayangan abu-abu pada sekitar mata dan mulut Mona Lisa sehingga membuat tatapan Mona Lisa menjadi sangat misterius.
MONA MIA
Seorang lulusan Harvard yang ahli dalam memecahkan simbol berhasil mengartikan sebuah anagram yang tersebar secara acak dan ditulis dengan tinta yang tidak terlihat di sekitar wajah Mona Lisa. Penemuannya menunjukkan akan adanya semacam perkumpulan rahasia yang bertujuan melindungi … ehm, tunggu dulu, bukankah ini yang kita lihat dalam sebuah film
SUARANYA
Ahli forensik yang berasal dari Jepang mengatakan bahwa dengan menganalisa struktur tengkorak dari Mona Lisa maka dapat diketahui seperti apa suara Mona Lisa, yang hasilnya menunjukkan kalau Mona Lisa memiliki suara yang cukup rendah bagi seorang wanita.

sumber: http://www.beritaindonesia.co.id

No comments:

Post a Comment

Your Comment Here... Use It Wisely No Abuse