Welcome To My Blog Mobil Unik Jepang - New Life Begin } Sugeng Rawuh Sederek Seperjuangan

Sunday, August 21, 2011

Mobil Unik Jepang


Jepang memang selalu penuh Gaya dan Trend Baru.di Asia,negara ini terbilang cukup maju terutama di bidang Electronik dan Automotif.beberapa Laporan yang di turunkan oleh Gistink.Info seusai mengikuti Auto Kontes di salah satu Mall ternama…

Eliica
adalah mobil konsep yang dirancang oleh sebuah tim di Keio University, sebuah universitas swasta yang cukup bergengsi di Tokyo, dipimpin oleh Profesor Hiroshi Shimizu. Mobil beroda delapan sepanjang 5,18 m ini melaju menggunakan baterai lithium-ion. Ketika pertama kali ditampilkan pada tahun 2004, mobil ini bisa berakselerasi dari 0-99.78 km/jam dalam empat detik, yang lebih cepat dari Porsche 911 Turbo!

Acara Nipponbashi Street Fest 2011 yang baru-baru ini digelar di Jepang menyediakan banyak kesempatan bagi para otaku di daerah Kansai untuk merayakan warna mereka yang sebenarnya di Akihabara versi Osaka, sebuah kesempatan yang kadang-kadang cukup langka bagi mereka yang hidup di luar jangkauan di Tokyo.

Mobil ini bernama Nissan Nuvu. Nissan Nuvu yang diperkenalkan oleh Nissan pada hari pertama pembukaan Paris Motor Show untuk wartawan, merupakan salah satu mobil konsep yang sangat menarik karena penampilannnya yang unik. Mobil tersebut masuk kategori mini: panjang 3 m, lebar 1,7 m, jarak sumbu roda 1,98 m dan tinggi 1,55 m, mirip “kotak berjalan”.
Tak kalah menarik, penampilan unik dan menarik Nuvu diperoleh dari kreasi “liar” desainer dan seniman Harajuku. Sedangkan target yang ingin dicapai dengan diluncurkannya mobil ini adalah untuk mengatasi masalah transportasi, lalu lintas, parkir plus membaskannnya dari emisi. Selain desain eksteriornya yang unik dan inspiratif, interiornya juga bernuansa baru, bergaya moderen namun fungsional.

No comments:

Post a Comment

Your Comment Here... Use It Wisely No Abuse