Welcome To My Blog Pujian Mengalir ke CR7 - New Life Begin } Sugeng Rawuh Sederek Seperjuangan

Thursday, April 12, 2012

Pujian Mengalir ke CR7

Madrid - Penyerang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, mendapatkan pujian setinggi langit dari timnya usai tampil gemilang di derby Madrid. Pemain asal Portugal ini bahkan dianggap sebagai pesepakbola terbaik di dunia.

Ronaldo menciptakan hat-trick ketujuhnya pada musim ini dalam laga kontra Atletico di Vicente Calderon, Kamis (12/4/2012) dinihari WIB. Tiga golnya tersebut membantu Madrid menang 4-1.

Tambahan tiga gol membuat CR7 sudah mengemas 40 gol dalam 32 laga Liga Spanyol musim ini. Kalau ditotal di seluruh kompetisi, penyerang berusia 27 tahun itu sudah bikin 52 gol dalam 47 partai.

"Saya senang bisa bikin gol dan assist. Saya berterima kasih kepada rekan-rekan setim saya karena saya tak akan bisa mencetak gol atau bermain tanpa mereka," ungkap Ronaldo di situs resmi klub.

Penampilan hebat Ronaldo ini membuat rekan-rekannya tak ragu untuk memberikan pujian. Ronaldo bahkan dianggap punya kemampuan yang tak dipunyai pemain lain.

"Cristiano adalah pemain terbaik di dunia. Dia melakukan hal-hal yang tak bisa dilakukan orang lain," puji Jose Callejon.

"Cristiano adalah pemain penting yang menentukan hasil pertandingan dan mencetak gol-gol pada momen-momen penting dalam pertandingan," ujar Xabi Alonso.

"Cristiano Ronaldo adalah pemain terbaik di dunia. Kami beruntung bisa berlatih dengannya tiap hari dan punya dia di dalam tim," kata Sergio Ramos.

No comments:

Post a Comment

Your Comment Here... Use It Wisely No Abuse