Welcome To My Blog Magnificent GOL CR-7 - New Life Begin } Sugeng Rawuh Sederek Seperjuangan

Thursday, April 12, 2012

Magnificent GOL CR-7

Madrid - Cristiano Ronaldo benar-benar tampil luar biasa musim ini. Hat-trick yang dicetaknya ke gawang Atletico Madrid membuat CR7 kini sudah mencetak 40 gol, total yang sama dikumpulkannya musim lalu di La Liga.

Ronaldo mencetak gol-golnya di menit 25, 68 dan 83 dalam laga Derby Madrid di Vicente Calderon, Kamis (12/4/2012) dinihari WIB. Itu adalah gol ke-40 miliknya hari ini sekaligus melewati raihan Lionel Messi yang kalah satu gol dari pesepakbola Portugal itu.

Jumlah itu ada raihannya musim lalu saat merebut gelarEl Pichichi. Jika musim lalu Ronaldo butuh 34 laga, musim ini pemain terbaik dunia 2008 itu meraihnya dua laga lebih cepat.

Catatan lainnya yang dilansir Infostrada adalah tiga golnya tadi adalah hat-trick ketujuhnya musim ini, unggul satu dari Messi yang mencetak enam. Seiring persaingan Real Madrid dan Barcelona yang kian sengit di masa krusial ini, Ronaldo dan Messi tampaknya masih akan terus bersaing berburu gol.

Kemenangan atas Atletico juga membuat selisih poin dari Barca kembali melebar jadi empat poin, di mana La Liga tinggal menyisakan enam pekan lagi.

"Ada sedikit tekanan usai kemenangan Barca kemarin. Tapi kami senang dengan kemenangan ini dan kami harus terus menang di sisa pertandingan kami," ujar Ronaldo seperti dilansir AFP.

Selain soal apakah Ronaldo mampu meraih titel La Liga pertamanya, pertanyaan lainnya tentun masih soal berapa gol lagi yang akan dicetak pesepakbola 27 tahun itu di sisa musim ini?

No comments:

Post a Comment

Your Comment Here... Use It Wisely No Abuse