Welcome To My Blog Kata Ibra, Messi Lebih Berbakat daripada Ronaldo - New Life Begin } Sugeng Rawuh Sederek Seperjuangan

Tuesday, April 3, 2012

Kata Ibra, Messi Lebih Berbakat daripada Ronaldo


 Zlatan Ibrahimovic melontarkan pernyataan terkait siapa pemain sepak bola yang paling berbakat sejagat raya. Selama ini publik sepak bola selalu membandingkan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Ibrahimovic pun menilai Messi sebagai yang paling berbakat.


foto“Leo Messi adalah pemain yang sangat berbakat sekali, sementara Cristiano Ronaldo adalah hasil binaan dari program latihan yang sangat banyak,” kata Ibrahimovic seperti dilansir www.espnstar.com, Selasa, 3 April 2012.

Penyerang AC Milan itu menganggap Ronaldo masih menjadi pemain yang lebih lengkap. Ronaldo mampu menciptakan gol lewat kaki kanan, kaki kiri, atau kepalanya, baik lewat situasi bola mati atau tidak. Sedangkan Messi lebih sering menggunakan kekuatan kaki kirinya.
“Messi tidak perlu kaki kanannya. Dia cukup menggunakan kaki kiri dan dia tetap yang terbaik di dunia,” ujar Ibra--sapaan akrab Ibrahimovic. “Bayangkan jika ia juga menggunakan kaki kanannya. Kami (Milan) pasti memiliki masalah serius.”

Terbukti Messi sudah meraih berbagai penghargaan bersama klub atau gelar individu. Messi meraih gelar pemain terbaik dunia atau Ballon d’Or selama tiga tahun berturut-turut. Messi juga sukses memecahkan rekor gol terbanyak sepanjang masa Barcelona.

Ibrahimovic sendiri akan kembali berhadapan dengan mantan rekannya itu pada Rabu dinihari nanti. Milan dan Barca akan berlaga dalam pertandingan leg kedua babak perempat final Liga Champions. Pada pertandingan leg pertama, keduanya bermain imbang tanpa gol.

No comments:

Post a Comment

Your Comment Here... Use It Wisely No Abuse