Welcome To My Blog 'The Raid' Akan Menyerbu 235 Bioskop Lagi di Amerika - New Life Begin } Sugeng Rawuh Sederek Seperjuangan

Wednesday, March 28, 2012

'The Raid' Akan Menyerbu 235 Bioskop Lagi di Amerika

Jakarta - Seperti dilaporkan sebelumnya The Raid: Redemption, film Indonesia kedua sutradara berdarah Wales, Gareth Evans, berhasil menembus posisi 24 dalam daftar box office Amerika Serikat dengan total pendapatan 213 ribu dollar AS pada pekan pertama pemutaran film tersebut.


Angka tersebut membuat The Raid tercatat sebagai pendatang baru daftar box office Amerika Serikat dengan peringkat keempat tertinggi setelahThe Hunger Games, October Baby, dan Agent Vinod. Sementara itu, jika dihitung rata-rata pendapatan dari setiap bioskop yang menayangkan film, The Raid menempati peringkat kedua secara keseluruhan.

imageDengan hanya 14 bioskop, film yang di Amerika Serikat berjudul The Raid: Redemption ini mendapatkan sekitar 15 ribu dollar AS per bioskop. Film yang ada di atasnya adalah The Hunger Games dengan pemasukan nyaris 38 ribu dollar AS per bioskop. Namun jumlah bioskop yang menayangkan The Hunger Games jauh lebih banyak jika dibanding The Raid, yaitu 4.137 bioskop.

Tetapi mulai Jumat (30/3) besok, The Raid akan mulai menyerbu lagi hingga 235 bioskop lainnya di Amerika Serikat. Penambahan tersebut akan dilakukan secara bertahap tiap minggu selama tiga minggu ke depan.
Untuk 30 Maret 2012, penambahan akan dilakukan sebanyak tiga puluh bioskop, termasuk di antaranya dua belas di kawasan California dan tujuh di Texas.

Minggu depannya, 6 April 2012, akan dilakukan penambahan sebanyak empat puluh bioskop. Lagi-lagi paling banyak di California dengan sembilan belas penambahan.

Lalu terakhir pada 13 April 2012, terjadi penambahan bioskop paling banyak. Tidak tanggung-tanggung, sebanyak 165 penambahan dilancarkan oleh pihak Sony Pictures selaku pemilik hak distributor di sana.

Peringkat The Raid di daftar film laga terbaik versi Internet Movie Database (IMDb) pun tak kalah spektakuler dengan bertengger di peringkat 25. Film yang dibintangi Iko Uwais ini bahkan berada di atas Heat yang menampilkan Robert De Niro dan Al Pacino, Platoon selaku peraih film terbaik pada Oscar 1987, dan juga Kill Bill: Vol. 1 arahan Quentin Tarantino.

No comments:

Post a Comment

Your Comment Here... Use It Wisely No Abuse