Welcome To My Blog Bangkit Dari Kubur Nenek Ini Dan Pergi Memasak - New Life Begin } Sugeng Rawuh Sederek Seperjuangan

Monday, March 5, 2012

Bangkit Dari Kubur Nenek Ini Dan Pergi Memasak

 Li Xiufeng, seorang nenek berusia 95 tahun, asal wilayah Beiliu, Provinsi Guangxi, membuat geger para tetangganya. Pasalnya ia yang dikira sudah meninggal dunia selama kurang lebih dua hari, bangkit dari kematian, dan merangkak keluar dari dalam peti mati.

Li Bangkit dari Kuburnya dan Pergi Memasak di RumahnyaAwalnya Li Xiufeng, ditemukan sudah dalam keadaan tidakbergerak, dan tidak bernafas, di tempat tidurnya oleh tetangga, setelah dua pekan sebelumnya menderita cidera di kepala, akibat jatuh tersandung.

"Saya coba membangunkannya, tidak perduli seberapa keras aku mendorongnya dan memanggilnamanya, ia tidak bereaksi," ujar Chen Qingwang (60), seorang tetangga Li, seperti dikutip dari Dailymail, Senin (5/3/2012).
Mengetahui hal tersebut, para tetangganya menyangka Li sudah meninggal dunia, oleh karenanya mereka menempatkan jenazah Li ke dalam sebuah peti mati. Mereka mensemayamkan jenazah wanita itu di dalam rumahnya, selama dua hari, untuk memberikan kesempatan kepada seluruh sanak saudaranya, memberikan penghormatan kepadanya sebelum dimakamkan. 

Namun selang sehari sebelum jenazah Li dikuburkan, para tetangganya menemukan peti mati Li dalam keadaan kosong melompong, dan menemukan nenek yang tinggal seorang diri di rumahnya tersebut, berada di dalam dapur, sedang asik memasak.

Kepada para tetangganya, Li mengaku tidak mengetahui apa yang terjadi pada dirinya. Ia mengaku hanya merasa sedang tidur yang teramat panjang.

"Saya tidur untuk waktu yang lama. Setelah bangun, saya merasa sangat lapar, lalu saya memasaksesuatu untuk dimakan. Saya mendorong tutup yang menutup di atas tubuh saya, untuk keluar," ucapnya.

Menurut seorang paramedis, Li telah mengalami kematian buatan, dimana ketika seseorang sudah tidak bernafas, namun tubuh mereka tetap hangat.

No comments:

Post a Comment

Your Comment Here... Use It Wisely No Abuse