Welcome To My Blog Panggung Fesyen yang Paling Spektakuler - New Life Begin } Sugeng Rawuh Sederek Seperjuangan

Wednesday, March 7, 2012

Panggung Fesyen yang Paling Spektakuler

INILAH.COM,Jakarta - Setiap penyelenggaraan fesyen terlebih kelas dunia akan selalu menghadirkan 'pertunjukkan' yang spektakuler.

Banyak faktor yang dapat mempengaruhinya mulai dari show outfit yang dipakai oleh para model, make up, hidro, dan antraksi panggung seperti mewakili dari keseluruhan ide kreatif sang desainer.

HeadlinePenasaran seperti apa gaya pangngung fesyen yang paling spektakuler sepanjang pertengahan ini ? Simak ulasan berikut, seperti dinukil dari Fimela.

Kenzo

Jika panggung menjadi ajang para model untuk memamerkan busana itu sudah biasa. Namun, bagaimana jika eskalator yang digunakan ? Hal tersebut hanya bisa Anda lihat di pagelaran yang dilakukan rumah mode Kenzo.

Humberto Leon dan Carol Lim memang baru dua musim mengambil alih label ini, namun koleksi perdana mereka yang sangat ekspresif dan unik, hingga seorang P. Diddy saja tidak mau melewatkan show mereka.

Berlokasi di Universit Pierre & Marie Curie, Leon and Lim terinspirasi oleh furnitur dan produk interior untuk stage panggung mereka dan menyuruh model mereka turun lewat eskalator.

Vivienne Westwood

Mendengar nama Vivienne Westwood, pikiran Anda pasti akan langsung tertuju akan gaya vintage 'aneh' yang dipadukan dengan sandal berplatfrom tinggi.

Sudah banyak model yang berguguran di panggung catwalk, termasuk supermodel Naomi Campbell. Kali ini desainer yang berumur 70 tahun ini kembali “menyiksa” modelnya dengan menyuruhnya mereka berjalan di catwalk dengan menaiki sepeda, dan lampu laser semakin membuat show dia menjadi sebuah pertunjukan yang spesial.

Manish Arora

Desainer yang berasal dari India ini terinspirasi dari dinamisnya warna corat coret graffiti yang biasa terlihat di tembok jalanan. Ketika fashion show dimulai beberapa artist mulai menorehkan karya graffiti mereka dan menuliskan kata “Life is Beautiful”.

Ide ini memang sangat unik namun beberapa editor yang datang mengaku bahwa bau yang keluar dari kaleng cat itu cukup mengganggu.

Rick Owens

Api yang nyala di atas panggung besi menjadi bingkai peragaan busana dari Rick Owens. Meskipun api yang menyala terlihat sedikit menyeramkan, namun mengingat koleksi mereka yang cukup gelap dan misterius dengan tutup kepalanya, keduanya justru saling menguatkan image yang ingin ditonjolkan oleh sang desainer.

No comments:

Post a Comment

Your Comment Here... Use It Wisely No Abuse