Welcome To My Blog Michael Bay Yakinkan Penggemar Cerita Film 'Ninja Turtles' Tak Berubah - New Life Begin } Sugeng Rawuh Sederek Seperjuangan

Wednesday, March 28, 2012

Michael Bay Yakinkan Penggemar Cerita Film 'Ninja Turtles' Tak Berubah

New York - Sutradara dan produser terkemuka asal Amerika Serikat, Michael Bay, dikabarkan akan membuat ulang film aksi dan kartun yang terkenal di tahun ’90-an, Teenage Mutant Ninja Turtles. Tetapi, seperti dikutip NME, Bay ingin mengubah awal alur cerita film tersebut. Bay ingin membuat kura-kura ninja tersebut menjadi alien, padahal, alur cerita asli film tersebut adalah kura-kura yang terkena zat radioaktif dan menjadi mutan.


imageMendengar keinginan pria yang juga pernah menyutradarai film Transformers tersebut, para penggemar Teenage Mutant Ninja Turtles langsung menolak adanya film tersebut karena menganggap Bay akan merenggut memori masa kecil mereka.

Dan pada Selasa (27/3) lalu, Bay mengungkapkan bahwa judul film tersebut akan diperpendek menjadi Ninja Turtles.

“Divisi pemasaran Paramount mengubah judul filmnya. Mereka membuatnya menjadi lebih sederhana. Karakter yang kalian ingat akan persis sama, dan ya, mereka tetap bertingkah seperti remaja. Semua yang kalian ingat dan membuat kalian menyukai karakter tersebut akan ada di film tersebut,” tulis Bay di dalam forum miliknya, Shoot for the Edit, seperti yang dikutip oleh Paste Magazine.

Bay juga menulis bahwa salah satu penulis cerita Ninja Turtles akan dikerjakan langsung oleh salah satu pencipta asli film yang diadaptasi dari komik tersebut. Tapi dalam pernyataan tersebut, Bay tidak memastikan bahwa film Ninja Turtles akan tetap mengubah tokoh utama kura-kura ninja berasal dari planet lain atau tidak.

No comments:

Post a Comment

Your Comment Here... Use It Wisely No Abuse