Welcome To My Blog Indonesia Kedatangan Pemain Showbol - New Life Begin } Sugeng Rawuh Sederek Seperjuangan

Friday, February 24, 2012

Indonesia Kedatangan Pemain Showbol

Berbagai agenda telah dibuat pihak promotor Starbol Indonesia 2012, MorStar untuk kelima pemain dunia: Edgar Davids, Marco Materazzi, Fabio Cannavaro, Robert Pires, Denilson, plus satu duta "Showbol", Djalminha. Setelah melakukan Gala Dinner, malam tadi, hari ini, Jumat (22/2), mereka akan melakukan Coaching Clinic. Berdasarkan rilis dari pihak promotor, Coaching Clinic tersebut akan diselenggarakan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, pukul 16.00 WIB, atau setelah mereka menjadi tamu dalam sesi wawancara dengan salah satu tv swasta di tanah air.



Dalam Coaching Clinic itu, rencananya keenam pemain itu akan membagi ilmu dan teknik bermain bola kepada para pembaca BOLA. Dan, pada malam harinya mereka dijadwalkan akan bertemu dengan para fans sebelum pada akhirnya, sehari kemudian menggelar pertandingan dengan konsep 'Showbol'.


Di pertandingan yang akan digelar di Istora Senayan, Sabtu malam, mereka akan dibagi menjadi dua tim, dengan masing-masing tim diisi oleh 12 pemain. Untuk Edgar Davids, Marco Materazzi, Fabio Cannavaro, Robert Pires mereka akan masuk ke tim European and Friends, sementara Denilson dan Djalminha berada di tim Samba and Friends.

Karena itu, untuk melengkapi kuota dalam satu tim keenam pemain itu pun akan digabung dengan 18 pemain tenar yang merumput di Indonesia seperti Ferry Rotinsulu, Hilton Moreira, Isnan Ali, Alex Poteski, Amar Amariano, Firman Utina, Erol Iba, Hamka Hamzah, Socrates, Ahmad Bustomi, Oktovianus Maniani, Kurniawan Dwi Yulianto, Kim Jefry Kurniawan, Bima Sakti, Sansan dan Elly Eboi.

Selain para pemain yang tampil di Indonesia, pihak promor MorStar juga melengkapi dua skuad itu dengan dua orang pelatih. MorStar pun menunjuk Jacksen F Tiago dan Danurwindo.

No comments:

Post a Comment

Your Comment Here... Use It Wisely No Abuse