Welcome To My Blog Benzema Ganti Nomor Punggung 9 - New Life Begin } Sugeng Rawuh Sederek Seperjuangan

Friday, February 24, 2012

Benzema Ganti Nomor Punggung 9

 Performa Karim Benzema terus menanjak musim ini. Sebagai pelatihnya, Jose Mourinho tentu gembira dengan kemajuan yang ditunjukkan Benz. Bahkan EntrenadorReal Madrid itu menyatakan Benzema kini pantas memakai jersey yang menandakan ia adalah bomber andalan Los Blancos, yaitujersey bernomorkan sembilan.
Pujian yang dilontarkan Mourinho itu tentu berbeda dengan apa yang dilontarkannya menanggapi performa Benzema di awal-awal kedatangannya di Madrid. Ketika baru menangani Los Blancos, Mou menganggap Benz adalah bomber pemalas. Ia bahkan menjuluki Benzema sebagai "kucing" di lini depan Madrid.

"Dia bermain sangat baik untuk tim ini. Setiap orang yang mengikutinya dari hari ke harinya akan berpikir kalau Benzema adalah pemain yang performanya meningkat paling pesat. Dia bermain sangat baik, mencetak gol dan melakukan pekerjaan yang fantastis di lapangan. Dia menjadi nomor sembilan yang fantastis," puji Mou di Realmadrid.com.

Performa Benzema sendiri memang bisa dikatakan meningkat cukup pesat jika dibandingkan dengan musim-musim awal keberadaannya di Santiago Bernabéu. Jika musim lalu Benz hanya menyumbangkan 26 gol serta enam assist dari 48 kali penampilannya di segala ajang, maka musim ini ia telah menyumbangkan 21 gol dan 12 assist dari 34 kali penampilannya di segala ajang.

No comments:

Post a Comment

Your Comment Here... Use It Wisely No Abuse