Welcome To My Blog Cara Menyembuhkan Impotensi Psikologis - New Life Begin } Sugeng Rawuh Sederek Seperjuangan

Tuesday, February 14, 2012

Cara Menyembuhkan Impotensi Psikologis

Impotensi psikologis pada pria bisa sangat menyedihkan memang, dan kebanyakan pria akan mengalami impotensi setidaknya sekali dalam hidup mereka. Ketika impotensi disebabkan oleh penyakit fisik, dapat lebih mudah untuk diterima. Impotensi yang terjadi untuk alasan psikologis lebih sulit untuk diobati karena alasan yang mendasari pertama harus ditemukan. Mitra juga bisa mulai berpikir dia tidak lagi diinginkan. Pada akhirnya, impotensi psikologis bisa berubah menjadi sebuah lingkaran setan frustrasi bagi kedua pasangan.

1. Tentukan apa yang menyebabkan impotensi psikologis Anda. Penyebab umum meliputi stres, kinerja kecemasan dan depresi. Jika bukan ini, bicara dengan dokter atau terapis yang memenuhi syarat untuk membantu Anda mencapai kesimpulan tentang apa yang menyebabkan itu.

2. Pahami bahwa tubuh Anda mungkin hanya lelah atau mengalami stres. Beri diri Anda istirahat. Ada cara lain untuk menjadi akrab dan menyenangkan pasangan Anda. Jika Anda menekan diri untuk melakukan, kecemasan kemungkinan besar akan menghinggapi Anda.
3. Terbuka pada pasangan Anda tentang ketakutan dan keprihatinan Anda.
Setuju untuk intim tanpa penetrasi sebenarnya. Mainkan permainan dengan pasangan Anda dan setuju untuk hanya mencium dan menyentuh. Ini akan melepaskan tekanan dari kinerja Anda dan akan memungkinkan Anda dan pasangan Anda untuk bersantai dan saling menikmati tubuh.

4. Evaluasi gaya hidup Anda. Apakah Anda meluangkan waktu setiap hari untuk bersantai? Buatlah prioritas untuk memiliki setidaknya 20 menit setiap hari untuk diri sendiri. Berjalan-jalan, membaca artikel atau buku yang menarik Anda, atau hanya menonton olahraga. Apapun yang akan menjauhkan pikiran Anda dari rutinitas sehari-hari akan membantu. Olahraga ringan adalah cara lain untuk melepaskan stres dan meningkatkan endorfin. Endorphin adalah hormon “merasa baik” yang dikeluarkan oleh otak Anda dan memiliki dampak langsung pada libido Anda.

5. Berbicara dengan seorang terapis seks profesional. Anda akan ditanya beberapa pertanyaan tentang kesehatan Anda secara keseluruhan dan seksualitas untuk menilai akar masalah dan menetapkan pilihan pengobatan. Seringkali kepastian terapis adalah semua yang diperlukan. Ingat, impotensi psikologis adalah masalah yang sangat umum dan terjadi pada kebanyakan pria pada satu waktu atau lain dalam kehidupan mereka.

No comments:

Post a Comment

Your Comment Here... Use It Wisely No Abuse