Welcome To My Blog Angel di Maria Cedera Mou Bingung - New Life Begin } Sugeng Rawuh Sederek Seperjuangan

Friday, February 24, 2012

Angel di Maria Cedera Mou Bingung

Jose Mourinho mendapat kabar tak mengenakkan dari tim medis Real Madrid. Salah satu sayap andalannya, Angel di Maria, berkemungkinan harus ditepikan selama satu bulan karena cedera betis yang didapatnya saat membantu Los Blancos mengalahkan Racing Santander 4-0 pertengahan Februari lalu. Awalnya laga antara Madrid dan Santander itu rencananya akan dipakai Jose Mourinho sebagai ajang pemanasan bagi Di Maria setelah sang winger abesn selama enam pekan karena cedera betis. Tapi apa bisa dikata, mantan sayap Benfica itu kembali mendapat tekel keras dari pemain Santander, yang akhirnya membuat cedera betisnya kambuh.


Akibat cedera itu, di Maria pun tak diikutkan Mourinho ke Rusia untuk menghadapi CSKA Moskva di leg pertama babak 16 besar Liga Champion tengah pekan ini. Dari laporan salah satu media massa berbasis di Madrid, Marca, Di Maria diperkirakan akan ditepikan selama empat pekan karena cedera tersebut.

Jika Di Maria benar-benar harus ditepikan selama empat pekan, maka sayap asal Argentina itu dipastikan akan absen saat Madrid menghadapi Rayo Vallecano, Espanyol, Real Betis dan Malaga di La Liga. Tidak hanya itu, ia juga akan melewatkan leg kedua babak 16 besar melawan CSKA di Santiago Bernabeu.

No comments:

Post a Comment

Your Comment Here... Use It Wisely No Abuse